Notification

×

Iklan

Iklan

Destinasi Air Terjun Kabupaten Kaur Yang Wajib Anda Kunjungi

Kamis | 6/11/2020 WIB Last Updated 2020-06-11T13:54:49Z

Kaur, Bengkulu - Kabupaten Kaur salah Satu kabupaten  di selatan provinsi Bengkulu berbatasan lansung dengan dua provinsi yaitu provinsi Lampung dan Palembang.

Kabupaten kaur yang selama ini di kenal dengan beragam keindahan pantai, Wajar saja karna Kabupaten Kaur berada di pesisir selatan provinsi bengkulu, berhadapan lansung dengan laut lepas samudra hindia.

Namun siapa sangka kabupaten kaur juga mempunyai Distinasi wisata alam, salah satunya Air Terjung yang berada di Desa Bukit Indah,  Kecamatan Nasal. Air Terjun ini  dinamai orang sekitar Desa  "Air Terjung Bukit Indah" sangat menarik memang. Terbukti, Air Terjun  Ini  menyajikan panorama yang sangat indah dan menarik juga memukau  pengunjungnya. dengan pemandangan asri dan masih alami.

Lokasi Air Terjun Bukit indah ini Berjarak sekitar kurang lebih 25 Km dari Kota bintuhan. Sesampai di Desa bukit indah untuk menuju air terjun tersebut hanya memakan waktu sekitar 15 menit dengan melewati kebun karet warga setempat. Bagi anda yang suka Traveling sangat cocok karna  akan di hadapakan denga ratusan anak tangga untuk  menuju lokasi. Pastikan anda mengunjungi air terjun ini, Dan jangan lupa bawa makanan dan pakaian pengganti untuk anda mandi.

Salah satu pengunjung Nira gadis cantik berasal dari Desa Wayhawang Kecamatan Maje,  Kabupaten Kaur. Mengatakan bahwa dirinya sangat puas setelah menikmati keindahan air terjun Bukit Indah.

" Meskipun  sedikit sedikit meguras energi untuk menuju lokasi, Tapi rasa itu di bayar lansung oleh panorama air terjun yang begitu indah ini Puas pokoknya. Dan bagi pengunjung mari kita sama-sama menjaga ke asrian dari air terjun ini. Jangan buang sampah sembarangan" ucap Nira  yang  juga senang dengan kegiatan traveling.

Kita berharap kedepan,  Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Dinas Pariwisata bisa mengolah Distinasi wisata alam ini sehingga bisa menarik wisatawan lokal, nasional dan manca negara. Dan bisa menjadikan Distinasi Wisata Air Terjun Bukit Indah sebagai salah satu wisata unggulan kabupaten Kaur. (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update