Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Mesuji Pimpin Sertijab Kapolsek Simpang Pematang

Selasa | 6/23/2020 WIB Last Updated 2020-06-23T06:26:49Z

Mesuji- Kapolres Mesuji  Akbp. Alim .SH,Sik, memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Simpang pematang  di Aula  Endra dharmalaksana Polres Mesuji Lampung, dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19, Selasa 23/06/20.

Kapolsek Simpang pematang  sebelumnya dijabat oleh  Kompol Yanto Dani  diserahkan kepada AKP Agung ferdika yang sebelumnya menjabat sebagai , DitreskrimsusPolda lampung sementara Kompol Yanto Dani menempati  jabatan baru Kasi yanmin dit intelkam Polda Lampung.

Kapolres Mesuji AKBP Alim  mengatakan sertijab di lingkungan Polri adalah hal biasa, wajar dan merupakan suatu tuntutan yang tidak dapat dielakkan, dinamika organisasi meningkatkan kinerja.

“Melalui pergantian pejabat, maka akan dapat pula terjadi penyegaran untuk menumbuhkembangkan inovasi dan kreativitas yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan kinerja kesatuan atau organisasi,” ujarnya.

Lanjut AKBP Alim  jabatan adalah sebagai amanah sekaligus kepercayaan dari pimpinan Polri, sehingga harus dijalankan dan dilaksanakan dengan sebaik mungkin.

“Tugas apapun dalam jabatan yang dipangku hendaknya dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,” tegasnya.

Kegiatan sertijab itu disaksikan Waka Polres MesujiLampung  Kompol  M. Joni ,SH,MM,para Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwakilan personel Polres Mesuji.
(Herman.HS)
×
NewsKPK.com Update