Notification

×

Iklan

Iklan

Kabid BP3KB3A, Rahmad : Anak Merupakan masa Depan Bangsa

Kamis | 6/25/2020 WIB Last Updated 2020-06-25T08:43:26Z

Mesuji -Dinas Pengendalian  Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3KBP3A) Kabupaten Mesuji, melakukan sosialisasi tentang perlindungan perempuan dan anak di 7 kecamatan yang ada di kabupaten Mesuji.

Kepala Dinas BP3KBP3A  Herawati yang di wakili, Kabid perlingdunan perempuan dan anak, Rahmatullah mengatakan,  sosialisasi ini berdasarkan undang-undang Nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga, serta Undang-undang Nomor 23 tahun 2002  tentang kekerasan terhadap anak.

"Masih jelasnya Rahmad sosialisasi tersebut kita laksanakan 7 kecamatan yang ada di kabupaten Mesuji dengan harapan supaya masyarakat memahami bahwa kekerasan terhadap anak seperti pukulan, bentakan, kata -kata yang tidak baik, ancaman, kekerasan seksual,serta lain sebagainya sangat rentang dan berdampak pada awal mula kegagalan pencegahan dan pendidikan anak nantinya.

"Masih kata Rahmad, untuk sebab itu di harapkan antisipasi lah sejak dini pencegahan terhadap perempuan dan anak, karena "Anak adalah masa depan bangsa. "Pungkasnya. (Herman.HS)
×
NewsKPK.com Update