Notification

×

Iklan

Iklan

Kabar Gembira 3 Orang Pasien OTG Covid19 Kaur Dinyatakan Sembuh.

Minggu | 6/07/2020 WIB Last Updated 2020-06-07T08:09:17Z

Kaur, Bengkulu -  Kabar gembira  untuk Warga Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, tiga warga positif covid19 di nyatakan sembuh setelah Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur menerima hasil swab dari palembang 06 juni 2020. Sebelumnya tiga orang warga pasitif covid19 di isolasi secara mandiri di rumah dan di RSUD Kaur.

Dikonfirmasi  mengenai kebenaran tersebut ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid19 Ujang Syafiri membenarkan adanya pasien OTG Covid19 kabupaten kaur sembuh dan hasil swab sudah negatif. Hal ini di sampaikan ketua tim   gugus tugas covid19 kaur saat dihubungi via whatsapp, Minggu 07 juni 2020.



 " Tiga orang pasien OTG positif covid19 kini sudah menjadi negatif artinya sudah sembuh dari covid19. Namun belum bisa di pulangkan karna ada tes swab kedua, jika hasil kedua nanti negatif kita akan pulangkan   dan kita akan bebaskan mereka untuk beraktifitas seperti biasa. Dari tiga orang  di nyatakan sembuh ini ada yang di isolasi mandiri dirumah dan ada di isolasi di rumah sakit" ujar Ujang yang juga kepala BPBD Kabupaten Kaur.


Selanjutnya ujang juga mengatakan dalam waktu dekat Tim gugus tugas  akan lakukan tes swab kedua kepada pasien tersebut. Dan mengharapkan kepada masyarakat kaur untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun pemberlakuan New Normal  sudah  di canangkan.


" Ya dalam waktu dekat kita akan melakukan tes swab kedua guna memastikan bahwa pasien tersebut sudah benar-benar terbebas dari covid19. Dan untuk memasuki masa new normal saya ingatkan kepada masyarakat kabupaten kaur agar selalu mematuhi protokol kesehatan" Imbuhnya (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update