Notification

×

Iklan

Iklan

Hasim Fokaaya Segera Menjalankan Tugas Sebagai Karteker Di Desa Penu Taliabu Timur

Rabu | 6/03/2020 WIB Last Updated 2020-06-03T04:32:24Z


TALIABU- Bupati Pulau Taliabu, Maluku Utara (Malut) Bapak Hi. Aliong Mus meminta Hasim fokaaya untuk segera menjalankan tugas sebagai Karteker di Desa Penu Taliabu Timur.

Hal ini ia sampaikan setelah mendapat kabar Hasim Fokaaya  belum juga menjalankan tugas Karena menunggu SK Karteker.

"SK Hasim Fokaaya sudah dibuat dan ditandatangani oleh saya.  Sudah lama SK terbit jadi segara jalankan tugas sebagai Karteker di Desa Penu" Kata Aliong kepada awak media Rabu (3/6/2020).

Ia berharap Hasim dapat menjadi PLT karteker dengan baik untuk Desa Penu. "Saya minta Hasim bisa membawa Desa Penu lebih baik lagi, jalankan roda pemerintahan dengan jujur dan adil"

Penunjukan PLT karteker desa dikarenakan Kades Sudarmin Bentune tidak lagi bisa menjalankan tugas disebabkan sakit menahun. Diketahui dirinya tidak lagi menjalankan tugas selama dua tahun lebih.

Atas dasar itu, Aliong Mus menonaktifkan Sudarmin dan menunjukkan Hasim Fokaaya untuk menjalankan tugas sebagai PLT karteker Penu. Penunjukan Hasim Fokaaya juga melalui tahapan musyawarah Desa, dimana masyarakat Desa Penu menerima Hasim untuk melanjutkan tugas pemerintah Desa.(Jk)
×
NewsKPK.com Update