Notification

×

Iklan

Iklan

FAM Maju 01 Sula, Rakyat Tentukan Calon Wakil Melalui Survei

Senin | 6/15/2020 WIB Last Updated 2020-06-15T03:41:44Z

TERNATE– Elektabilitas Calon Bupati Kepulauan Sula Hj. Fifian Adeningsih Mus (FAM) kian meroket. Adik Kandung AHM ini telah memastikan diri untuk maju sebagai Calon Bupati Kepulauan Sula. Seme7?jjjnntara itu, sejumlah tokoh Kepsul telah menyatakan diri untuk j Riki grewberpasangan dengan FAM sebagai Calon Wakil Bupati Kepulauan Sula.

Perlu diketahui, hingga malam ini FAM belum memutuskan siapa bakal Calon gnu. Forum akhirnya memutuskan bahwa Calon Wakil ditentukan oleh publik melalui hasil survei yang akan dilakukan pekan depan.

Turut hadir dalam pertemuan FAM bersama keluarga besarnya, yakni Ketua PPP Abdurrahman Soamole, Ketua PBB Lasidi Leko, Ketua PDIP Muhammad Ridho Guntoro, Ketua Hanura Hidayah T. Soamole, Ketua PKB Burhanudhub honestly bunin Buamona, Ketua Perindo Muhammad Husni Sapsuha, dan. v  knobpula politisi PAN yang juga Anggota DPRD Kepsula Kadir Sapsuha.

Rapat tersebut dipimpin perwakilan keluarga FAM, H. Aliong Mus (Bupati Pulau Taliabu), yang berlangsung di Kediaman AHM, Jalan Mononutu, Ternate, Minggu malam (14/6). Meski melibatkan partai berbeda tersebut, rapat berlangsung secara kekeluargaan. “Sejumlah tokoh yang bakal mendampingi FAM sebagai Calon Wakil Bupati Kepsul semuanya bagus-bagus maka dalam pertemuan ini belum bisa memutuskan Calon Wakil, sehingga kita ambil jalan tengah, yaitu publik yang akan menentukan melalui hasil survei nanti,” jelas Aliong Mus.

Tak kurang dari sepuluh nama yang mendominasi bakal calon Wakil Bupati yang akan mendampingi FAM, mereka semua dari latar belakang yang berbeda-beda, mulai Dari Politisi, Birokrasi, Pengusaha, dll. “Kita akan upayakan sebelum Juli 2020 sudah ada hasil survei calon Wakil Bupati, Kepsul” ujar Aliong.

Selain keluarga FAM, Ketua Partai Bulan Bintang Kepulauan Sula Lasidi Leko menambahkan bahwa, siapapun yang memiliki rating tertinggi pada survei maka akan ditetapkan sebagai Bakal Calon Wakil Bupati. “Kami dari partai-partai juga sudah siap menerima dan memenangkan paket tersebut, karena ini adalah pilihan terbaik untuk Daerah Kepulauan Sula di lima tahun mendatang,” Tutup Sidi. *
×
NewsKPK.com Update