Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil 13 menggelar kegiatan simulasi pemadam kebakaran antisipasi karlahut di PT MCM

Jumat | 6/19/2020 WIB Last Updated 2020-06-19T11:10:19Z

Rohul - danramil/kodim 0313 Rokan IV Koto bersama Upika menggelar kegiatan simulasi karhutla di pelataran PT MCM, di kecamatan Rokan 1V Koto kabupaten Rokan hulu Jumat 19/6/2020

Dalam Kegiatan Simulasi Pemadam Kebakaran Antisipasi Karlahut di PT.MCM di hadiri oleh Camat Pendalian Bapak Afkar S.Sos, Meneger PT.MCM Bapak Ilman, Danramil 13/Rokan Kapten Arh.H Simbolon, Kapolsek Rokan IV Iptu Rusmiza Helfi, Serta Dansubsektor Pendalian IV Koto Aiptu Yuliar .

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Meneger PT.MCM bersama Upika Pendalian IV Koto dalam mengantisipasi terjadinya Karlahut di wilayah Kecamatan Pendalian ini untuk mengatasi pada saat musim kemarau tiba.

Camat Pendalian IV Koto Bapak Afkar S.Sos Selaku Pimpinana Acara Memberikan Apresiasi Kepada Seluruh Peserta Simulasi Khususnya Pimpinan PT.MCM bapak Ilman atas terselenggaranya kegiatan ini sehingga kedepan kita semua akan siap untuk bekerjasama menghadapi Karlahut pada musim kemarau yang akan datang.

Danramil 13/Rokan juga ikut menambahkan bahwa Simulasi ini melambangkan Penanganan keseriusan kita jika terjadi Karlahut di wilayah Kecamatan Pendalian IV Koto, serta kegiatan ini juga untuk melakukan pengecekan terhadap alat alat Pemadam kebakaran yang selama ini Pihak PT.MCM menyiapkan alat tersebut.

Semoga kegiatan ini dapat meningkatan kesiap siagaan kita bersama sama dalam mengantisipasi terjadinya Karlahut di wilayah kita ,Tambah Kapten Arh.H Simbolon (muliarjo).
×
NewsKPK.com Update