Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Sepekan, 500 Warga Di Taliabu Berhasil Dirapid test, Sutomo : Semuanya Non Reaktif

Selasa | 6/09/2020 WIB Last Updated 2020-06-09T01:02:53Z

 BOBONG - Tim Medis Gugus Tugas (Gustu) Covid 19 Kabupaten Pulau Taliabu rabu (01/6) mulai melakukan rapid test di pasar bobong dan juga seluruh penumpang maupun Anak buah Kapal yang berasal dari luar daerah saat tiba di Pelabuhan Bobong.

 Walhasil, hingga senin (8/6) kemarin jumlah ABK Kapal Dan Penumpang termasuk warga pengunjung pasar yang berhasil di rapid test seluruhnya berjumlah 500 orang.


Sekretaris Tim Gustu covid 19 Kabupaten pulau Taliabu, Sutomo Teapon ketika dikonfirmasi media ini mengatakan, hingga satu pekan ini jumlah ABK dan Penumpang dari luar daerah maupun masyarakat dalam kota yang telah dirapid tes sebesar 500 orang, dengan nilai  non reaktif secara keseluruhan.


" dari pertama tanggal 1 juni sampai dengan sekarang ini sudah 500 rapid tes yang digunakan, hasilnya Non reaktif semua" kata Sutomo teapon, ketika dihubungi via whatsapp (8/6) sore kemarin.


Meski demikian,  warga tetap diminta untuk tetap mengikuti protokol kesehatan mengingat kabupaten pulau Taliabu sudah di kepung zona merah covid 19,( Jk ).
×
NewsKPK.com Update