Notification

×

Iklan

Iklan

Bayi Penderita Hedrasivalus Di Tiyuh Mercu Buana

Minggu | 6/21/2020 WIB Last Updated 2020-06-21T08:47:47Z

Tubaba - sungguh kasian nasip Nafiza. Bayi yang masih berumur satu tahun putri pasangan dari Saiful dan Nainul Fauziahia Warga Tiyuh Mercu Buana RT 02, RK 06, kecamatan Way Kenanga kabupaten Tulang Bawang Barat, Minggu (21/6/2020) kini keluarga nya lagi kebingungan bagaimana cara mengobati putri kesayangannya, Sedangkan mereka keluarga yang masih serba kekurangan dari segala-galanya.

Nafiza, Menderita penyakit langka yang sangat susah di atasi yaitu (Hedrasivalus) Keluarga tersebut kini kini pasrah mengharapkan keajaiban dari Allah SWT dan bantuan dari pihak medis  yang bisa mengobati serta butuh uluran para darmawan untuk kesembuhan Nafiza.

"Saya sekarang ini pasrah mas mungkin ini ujian buat kami meskipun berat yang harus di rasakan kemana kami harus mengadu sedangkan kami hidup terbatas serba kekurangan dari segala-galanya, "ucap ibu Fauziah. Dan ia sangat berharap agar keluarganya ada yang membantu untuk meringankan keluhannya.

"Harapan kami sekeluarga semoga kami bisa terbantu baik dari para Darmawan maupun dari pihak pemerintah daerah yang mau peduli dengan kami orang yang serba kekurangan, "tuturnya.

(Sanusi/Red)
×
NewsKPK.com Update