Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Covid-19,Karang Taruna Dobana Bagi Masker Pada Masyarakat

Senin | 6/22/2020 WIB Last Updated 2020-06-22T12:45:53Z

Simalungun Sumut - Karang Taruna Kecamatan Dolok Batunanggar (Dobana) bekerjasama Forkompinca Dolok Batunanggar membagikan masker secara gratis pada masyarakat di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan Serbalawan,tepatnya didepan kantor camat Dobana, Senin (22/6) sekitar jam. 09.00.wib.

Pada penjelasanya Ketua Karang Taruna Kecamatan Dolok Batunanggar Rudy Effendi mengatakan,"kegiatan kali ini,kami bekerjasama dengan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Simalungun untuk mengumpulkan masker,kemudian hari ini dibagikan ke pada masyarakat yang belum memakai masker,jelas Rudi.

Sejalan dengan itu,Camat Dolok Batunanggar Susilo menerangkan,"Karang Taruna Dolok Batunanggar memberikan edukasi kepada masyarakat tentang penggunaan masker untuk penanggulangan Covid-19.

"Kami berharap masyarakat lebih peduli terhadap kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dari Pemerintah,jika berpergian gunakan masker,cuci tangan sesering mungkin pakai sabun dan hindari kerumunan,jelas camat.

"Kita sangat mendukung kegiatan Karang Taruna ini,aksi ini sebagai antisipasi dan menjaga agar masyarakat terhindar daru Virus Corona atau Covid-19,kita berharap masyarakat mematuhi protokol kesehatan,jelas Hairul Hadi SH,Danramil 05 Serbelawan (R01/Roz)
×
NewsKPK.com Update