Notification

×

Iklan

Iklan

4 Pejabat Eselon II Resmi Dilantik Bupati Mesujii

Kamis | 6/18/2020 WIB Last Updated 2020-06-18T08:57:20Z

Mesuji.– Sejumlah 4 Orang Pejabat Tinggi Pratama atau Eselon II  di lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji resmi dilantik oleh Bupati, H.Saply TH , Kamis (18/06/2020) di aula Pemda mesuji.

Dari 4 pejabat yang baru saja dilantik salah satunya merupakan anak kandung Bupati, Yopi Saputra yang menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian  Diklat Daerah (BKDD).

Kemudian, Mursalin sebagai Kepala Dinas kependudukan dan Catatan Sipil, Herawati sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Elvita Krisnawati sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

Dalam sambutannya, Saply mengatakan, pelantikan yang dilaksanakan ini merupakan hasil proses seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Mesuji yang dilakukan beberapa waktu lalu, dengan berpedoman pada Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil.

“Saya ucapkan selamat kepada yang telah dilantik pada hari ini. Semoga dapat mengemban amanah ini dengan penuh tanggung jawab. Mari kita senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, ” Tandasnya.(Herman.HS)


×
NewsKPK.com Update