Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Usai Serah Terima, Dr.Joni Ketua Pengadilan Negeri Surabaya, Berpesan, Agar Seluruh Jajarannya Kedepankan Pelayanan Prima

Selasa, 05 Mei 2020 | 04:12 WIB Last Updated 2020-05-04T21:12:58Z

Surabaya-newsKPK.com, Kepemimpinan Ketua Pengadilan Negeri Surabaya, Nursyam  secara resmi diserah terimakan kepada Dr.Joni selaku, Ketua Pengadilan Negeri Surabaya yang baru.

Usai di ambil sumpah, kedatangan Ketua Pengadilan Negeri Surabaya, tampak di sambut dengan semangat secara kekeluargaan oleh, seluruh jajarannya pada Senin (4/5/2020).

Dalam hal penyambutan, ia berpesan, kepada seluruh jajarannya, agar tetap semangat bekerja dan mengedepankan pelayanan yang prima bagi publik.

Di sela-sela menuju ruang kerja, beberapa awak media menanyakan beberapa progres terkait, harapan ke depan dalam masa kepemimpinannya. Di kesempatan tersebut, ia berpesan, beberapa hal yang jadi skala prioritas atau progresnya yaitu, konsolidasi untuk memetakan kekuatan dan kelemahan.

Dari segi administrasi, SIPP sebagai ukuran kinerja jajarannya dengan target Pengadilan Negeri Surabaya,menjadi 3 besar seluruh Indonesia ( kelas1A khusus), penyelesaian tunggakan minutasi, penyelesaian tunggakan upaya hukum, optimalisasi pengawas bidang.

Menanggapi kelemahan SIPPN yang dilontarkan salah satu awak media, bahwa perkara-perkara menarik perhatian publik terkadang kerap tidak tampil dalam layanan SIPPN.

Masih menurutnya,Oh, begitu, mulai sekarang semua perkara terekam atau ter-input dalam layanan SIPPN.
" Karena SIPPN adalah registernya perkara," ungkapnya.

Lebih lanjut, dari segi pelayanan, ia akan meningkatkan jajarannya, dalam hal pelayanan prima bagi pengguna layanan, melakukan terobosan dan inovasi pelayanan berupa, informasi layanan on-line berbasis robot asisten, melakukan percepatan layanan penyampaian surat penahanan dan petikan putusan melalui aplikasi.i

Sedangkan, mewujudkan Pengadilan Negeri Surabaya sebagai wilayah WBBM akan dilakukan konsolidasi penyusunan program secara konkrit.                                  MET.
×
Berita Terbaru Update