Notification

×

Iklan

Iklan

Secara Simbolis Bantuan Dari PT. SAPTAWIRASTA MANDIRI, Dalam Bentuk CSR Di Serahkan Kepada Pemerintah Desa, Untuk Warga Minton

Sabtu | 5/16/2020 WIB Last Updated 2020-05-16T04:44:02Z


NEWSKPK, TALIABU- Corporate Social Responsibility (CSR) atau Program Pemberdayaan Masyarakat ( PPM ) dari PT. SAPTAWIRASTA MANDIRI, untuk kesekian kalinya menyerahkan bantuan kepada Warga masyarakat Desa Minton  dengan Adan nya Covid-19 Melalui Pemerintah Desa Minton, BPD setempat dan sejumlah toko masyarakat Desa Minton, Kecamatan Gela Kabupaten Pulau Taliabu." tuturnya.

Kepala Des Minton Yakni Cosmos Batubara, meyampaikan bahwa bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) atau Program Pemberdayaan Masyarakat ( PPM) dalam rangka menyikapi dampak Covid-19 yang masih belum dapat teratasi dengan maksimal, maka manajemen perusahaan mengambil langkah untuk keputusan dengan mengambil kebijakan yakni memberikan bantuan berupa beras senilai 1 Ton (1.000 Kg) beras untuk Masyarakat Desa Minton Kecamatan Gela Kabupaten Pulau Taliabu." ungkap Sabtu 16/05/2020

" Secara simbolis bantuan ini dari PT. SAPTAWIRASTA MANDIRI, dalam bentuk CSR di serahkan kepada Pemerintah Desa dan Selaku Tim Relawan Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19), Tim Relawan Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Desa Minton Kecamatan Gela Pulau Taliabu, Kamis (14/05/2020) Kemarin.

Harapannya, bantuan ini dapat diterima dan disalurkan kepada warga Masyarakat Desa Minton yang terdampak Covid-19." Papar Pemimpin PT. SAPTAWIRASTA MANDIRI menjelang penyerahan bantuan beras tersebut. 

Ketua Tim Relawan Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) selaku Kepala Desa Minton Yakni Cosmos Batubara, dalam kesempatan itu menyampaikan, merasa bangga dan bahagia pada hari ini oleh karena sudah banyak bantuan dari segala kalangan untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Pulau Taliabu.

Namun khusus kepada  Pimpinan PT. SAPTAWIRASTA MANDIRI, disamping beliau juga telah menyerahkan bantuan-bantuan Warga Masyarakat Desa Minton,  sekaligus menjalankan, menyerahkan, bantuan kepada seluruh Warga masyarakat Desa Minton, Akibat  ada nya covid-19 ini." jelasnya.

pada hari ini beliau juga menyerahkan CSR bantuan beras sebanyak 1 ton (1.000 Kg) yang diperuntukkan kepada Warga masyarakat Desa Minton Kecamatan Gela Kabupaten Pulau Taliabu adanya covid-19 ini.

Pada Sore hari ini, kita terima dengan senang hati dan kita bersyukur kepada Allah Swt dan mohon ridhaNya Allah Swt semoga Corporate Social Responsibility (CSR) atau Program Pemberdayaan Masyarakat ( PPM ) dari PT. SAPTAWIRASTA MANDIRI mudah-mudahan akan tetap menjalankan tugasnya dengan baik dan lebih berhasil untuk masa yang akan datang." harapnya. ( Jak )
×
NewsKPK.com Update