Notification

×

Iklan

Iklan

Satreskrim Polres Tulang Bawang Peduli Warga Terdampak Covid-19, AKP Sandy : Ini Metode Pendistribusiannya

Selasa | 5/19/2020 WIB Last Updated 2020-05-18T17:14:38Z

Tulang Bawang - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tulang Bawang turut serta membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) untuk warga terdampak pandemi virus corona (covid-19).

Kasat Reskrim AKP Sandy Galih Putra, SH, SIK mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK mengatakan, pembagian paket sembako ini dilaksanakan hari Senin (18/05/2020), sekira pukul 09.00 WIB, di Kampung Menggala, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

"Hari ini kami membagikan sembilan paket sembako yang diperuntukkan kepada warga terdampak pandemi covid-19, warga yang kami berikan bantuan ini adalah mereka yang memang belum pernah mendapatkan bantuan apapun dari program pemerintah terkait covid-19," ujar AKP Sandy.

Lanjutnya, sembilan orang warga yang mendapatkan bantuan dari Polres Tulang Bawang berinisial NW (62), EI (42), RO (73), LS (39), SI (52), SM (45), RW (66), AS (68) dan NI (37).

Kasat Reskrim menjelaskankan, metode yang digunakan dalam pendistribusian paket sembako tersebut adalah dilakukan dari rumah ke rumah. Sehingga benar-benar efektif dan tepat sasaran dalam memberikan bantuan.

"Dengan pemberian bantuan yang dilakukan dari rumah ke rumah ini, kami rasa sangat efektif dan tepat sasaran karena kita bisa melihat langsung kondisi rumah penerima bantuan, apakah mereka ini memang layak atau tidak untuk mendapatkan bantuan tersebut," jelas AKP Sandy.

Mudah-mudahan apa yang telah kami lakukan ini dapat memberikan manfaat untuk warga penerima bantuan dan bisa menjadi ladang amal ibadah untuk kami sebagai petugas Polri.(Ahmad AA)
×
NewsKPK.com Update