Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Satlantas Polres Batubara Timbun Jalan Berlubang Di Perlintasan Rel Kreta Api

Kamis | 5/14/2020 WIB Last Updated 2020-05-14T13:37:20Z


Batu Bara - Tindakan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Batubara AKP .Eridal Fitra SH, MH berserta sejumlah Personilnya memang pantas diapresiasi dan diacungi jempol, pasalnya tak hanya mengamankan arus Lalu Lintas disepanjang Jalinsum Kabupaten Batubara setiap hari.

Kamis (14/4/2020), belasan Korp Polisi pengguna kopel dan topi PET putih itu sengaja melaksanakan Bhakti Sosial dengan melakukan penimbunan lubang jalan diseputar areal Perlintasan Kreta Api  jalan Lintas Sumatera kelurahan Limapuluh Kota, kecamatan Limapuluh, kabupaten Baru Bara.

AKP Eridal Fitra SH, MH pun menjelaskan, bahwa pihaknya sengaja melakukan  penimbunan ini guna mengantisipasi kecelakaan yang sewaktu-waktu bisa terjadi dikarenakan jalan perlintasan kereta api tersebut tampak berlubang sangat dalam dan sering menimbulkan ke macetan.

"Saya melihat sering terjadi mobil terjebak dan mogok di perlintasan rel kereta api ini. Maka saya berharap kepada pihak PT. KAI agar bisa melakukan pembenahan di setiap palang pelintasan Kereta Api", himbaunya.

Lebih lanjut AKP. Eridal juga berharap agar segera diaktifkan nya palang-palang yang tidak berfungsi disetiap pelintasan Kereta Api diwilayah kabupaten Batu Bara.

"Tak jarang ini sering terjadi kecelakaan di perlintasan kereta api di karenakan palang yang tidak berfungsi dan perlintasan  jalan raya dan kereta api yang berlubang sangat dalam. Jadi saya sangat mengharapkan agar bisa segera ada pembenahan untuk PT. KAI  tentang perlintasan dan palang kereta api", ungkap Kasat Lantas.

Sementara dari hasil penelusuran awak media ini, sejumlah petugas Satlantas yang melakukan kegiatan Bhakti Sosial penimbunan lubang jalan didekat stasiun Kereta Api ini pun memang hampir seluruhnya masih dalam kondisi berpuasa. (BP7)
×
Berita Terbaru Update