Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ratusan KK Desa Tanjung Serayan Terima BLT Dana Desa

Kamis | 5/07/2020 WIB Last Updated 2020-05-07T07:24:44Z

Mesuji - Sebanyak 151KK Desa  Tanjung Serayan Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Kemarin (06/07/2020) menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), dana bantuan yang bersumber dari Dana Desa (DD) ini merupakan intruksi pemerintah pusat terhadap  pemerintah daerah hingga ke Pemerintah Desa.

Sifat tegas dan tanggap tentunya diambil kepala desa Tanjung Serayan yang baru saja menjabat ,dengan memerintahkan bawahanya agar segera mendata Masyarakatnya supaya penerimah bantuan ini segera terwujud.

David Riyansah mengatakan, setelah melakukan pendataan secara teliti agar tepat sasaran terkumpulah 151 kepala keluarga (KK)   yang memang berhak menerima BLT, Bantuan ini  akan diberikan selama tiga bulan dengan jumlah nominal 600 ribu setiap bulan.

"Kami lakukan pendataan secara teliti agar bantuan ini tepat sasaran,dari pendataan yang kami lakukan  memang mereka berhak menerimah bantuan ini dengan kondisi dan kerekteria yang telah diterapkan pemerintah." Ucapnya.

Turut hadir dalam pembagian bantuan langsung tunai (BLT),Camat Mesuji, Iwan Rifai, Kepala Desa Tanjung Serayan David, beserta jajaran pemerintahan desa, Babinkatibmas,Babinsa dan warga masyarakat peberima BLT.

Sebelum acara pembagian (BLT) dimulai,David juga menganjurkan agar warganya terlebih dahulu mencuci tangan pada tempat yang telah disediakan di depan halaman kantor desa dan dilanjutkan dengan pembagian masker oleh Camat Mesuji.   (Herman.HS)

×
Berita Terbaru Update