Notification

×

Iklan

Iklan

PT PAMA dan UT Peduli dengan Insan Media yang ada di Tanah Laut

Rabu | 5/20/2020 WIB Last Updated 2020-05-20T09:50:23Z

Tanah Laut  - PT PAMA PERSADA NUSANTARA Distrik ARIA dan PT UNITED TRACTORS Distrik PAMA ARIA menyalurkan bantuan sembako untuk wartawan yang setiap hari memberitakan di Tanah Laut dan pemberitaan penanggulangan wabah COVID-19.

Bantuan sembako ini diserahkan oleh Abdul Syukur dari CSR PT PAMAPERSADA NUSANTARA Distrik ARIA kepada Zulkifli Yunus salah satu perwakilan wartawan dari Inewstv.

"atas nama perusahaan ini ada sedikit  sembako yang bisa kita salurkan kepada rekan-rekan wartawan di Tanah Laut" kata Abdul Syukur dalam keterangan pers usai menyerahkan di Pelaihari . Rabu ( 20/05/2020)

Tercatat ada sekitar 13 wartawan yang menerima  sembako dari PT PAMAPERSADA NUSANTARA Distrik ARIA dan PT UNITED TRACTORS Distrik PAMA ARIA. Mayoritas dari jurnalis penerima bantuan adalah wartawan media daerah dan  kontributor TV.

" kami juga ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas dukungan dan hubungan baik yang terjalin dengan harmonis selama ini, semoga sinergis perusahaan dengan media semakin bagus kedepannya."pungkasnya

Tidak itu saja perwakilan wartawan dari Inewstv zulkifli Yunus, iapun  sama mengucapkan terima kasih kepada PT PAMAPERSADA NUSANTARA Distrik ARIA dan PT UNITED TRACTORS Distrik PAMA ARIA atas pembagian sembako kepada wartawan.
×
NewsKPK.com Update