Notification

×

Iklan

Iklan

Posko covid 19 kabupaten rokan hulu -padang lawas sepi tak berpenghuni

Minggu | 5/03/2020 WIB Last Updated 2020-05-03T09:44:16Z


Rohul - Posko covid 19  kabupaten rokan hulu batas padang lawas sepi seperti tak berpungsi yang terletak di desa tambusai kecamatan tambusai kabupaten rokan hulu sabtu 2/5/2020


Pada saat awak media dan lsm melintas di per batasan rokan hulu padang lawas posko nasional penanganan covid 19 sunyi seperti tak berpungsi hanya yang kelihatan hanyalah meja dan kursi yang kosong tanpa ada nya satu orang pun yang duduk di kursi tersebut.



Di tambah lagi untuk pengukuran suhu badan pun tidak ada ,saat awak media newskpk,86news,riau pesisir dan ketua lembaga aliansi indonesia menghampirinya untuk mengabil photo tidak ada kelihatan ,tiba tiba setelah kami sampai di depan kantor desa datang salah seorang anggota yang berpakaian satpol pp saya tanya apa gak ada petugas di sini dia langsung menjawab lagi istirahat pak.



Rajali nasution yang ketua lembaga aliansi indonesia menambahkan aneh yang namanya posko kabupaten kok sembrono tidak melaksanakan tugas yang baik sudah di gaji pemerintah tapi tidak bekerja dengan benar.untuk penanganan covid 19 ini sangat membahayakan jiwa masyarakat tapi bisa seperti ini.


Di tambah lagi sudah dua kali ini saya lewat ke perbatasan padang lawas kok tidak ada pemeriksaan .biasa biasa aja seperti tidak ada masalah apa apa dimana pemerintah menerapkan tentang covid 19 ini wabah yang bisa di anggap sepele udah masyarakat susah perekonomian di tambah lagi wabah yang membahayakan ungkap nya.


Ketua gugus tugas covid 19 di hubungi lewat wa mksh akan ditindak lanjuti dan akan di kompirmasikan,setelah di kompirmasi ke camat tambusai kondisi pada waktu itu petugas masih istirahat,di buktikan dengan posko dan peralatan nya sebut nya.



Tambah yusmar saat di tlp juga mengatakan memang petugas covid 19 di posko perbatasan itu memang ada tiga sip satu hari bergantian tidak boleh kosong ,ternyata saat di pantau awak media ini tidak sesuai dengan tugasnya.


Apakah memang seperti ini penanganan wabah virus covid-19 di rokan hulu ini,tanyak razali heran.

( Muliarjo )
×
NewsKPK.com Update