Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Penyaluran BST Kemensos Melalui Kantor Pos Taliabu Secara Simbolis Untuk Desa Wayo

Jumat | 5/15/2020 WIB Last Updated 2020-05-15T09:50:28Z


NEWSKPK, TALIABU -Penyaluran Bantuan Sosial Tunai dari kementrian sosial melalui Kantor Pos  Kabupaten Pulau Taliabu.

Kegiatan Penyaluran BTS tersebut Dihadiri Kejaksaan Negri Taliabu , Wakil bupati Taliabu ( Ramli ), Setda Taliabu ( Salim Ganiru), Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pulau Taliabu ( La Utu Ahmadi ) , mewakili Koramil Taliabu, Kapolsek Taliabu, dan Kepala Kantor Kecamatan ( Dince Muhdin ) Serta Warga Masyarakat Desa Wayo yang terdaftar dalam Bantuan Sosial Tunai ( BST)." pintasnya.

Hari ini Akan melaksanakan pembayaran Bantuan Sosial Tunai atau BST  Secara Simbolis untuk  Desa Wayo Kecamatan Taliabu Barat terjumlah 21 Orang Kepala Keluarga yang terdaftar dalam BST." untuk  jadwalkan  pembayaran pada Jumat,15 Mei 2020 hingga selesai total penerima bantuan sosial tunai sebanyak 1044 Kepala Keluarga penerima manfaat diKantor Pos Taliabu dan 648 orng Kepala Keluarga di terima bank BRI, Jumlah keseluruhan yang terdaftar dalam Bantuan sosial tunai ( BST) Se Pulau Taliabu 1692 Kepala Keluarga." ungkap Kepala dinas Sosial 'La Utu Ahmadi' diloksi penyaluran, Jumat 15/05/2020.


lanjut La Utu Ahmadi Menjelaskan bahwa terkait dengan Data penyaluran BST ini di lihat dari samua data yang sesuai dengan aturan yang berlaku.

Arti nya  data yang sudah terdaftar di PKH, BLT-DD dan bantuan lain nya tidak akan mendapatkan bantuan sosial tunai." jelasnya.


Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara berharap kepada warga masyarakat Pulau Taliabu mari tetap berikhtiar untuk memutus rantai penyebaran virus global ini dengan hidup sehat, beribadah di rumah, menjaga jarak dengan orang lain, dan berdoa agar pandemi ini segera berlalu." (Jak)
×
Berita Terbaru Update