Notification

×

Iklan

Iklan

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai di Tiyuh Gunung Terang Berjalan Lancar dan Tertib

Jumat | 5/08/2020 WIB Last Updated 2020-05-08T09:17:39Z

Tulang Bawang Barat - Seratus Lima Puluh penerima Batuan Langsung Tunai (BLT) warga   Gunung Terang secara langsung menerima bantuan BLT di kantor camat gunung terang penyaluran berjalan lancar dan tertip.

Dalam penyaluran BLT tersebut di hadiri Dahyi Adijaya SE Camat Gunung Terang, Nuril Iman pendamping tiyuh, Kadis PMD Miral Haryadi  dan kaur tiyuh setempat, Kamis (07/05/2020).

"Kepalo tiyuh gunung terang Darsani menyampaikan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT), ini yang pertama kali dan akan secara berkala di bulan berikutnya sesuai apa yang menjadi peraturan Mentri desa dan pemerintah pusat melalui dana desa. Akan kami bagi di bulan berikutnya tanpa harus menunggu dana desa di tarmin ke dua".

"Semoga ini semua dapat membantu bermanfaat bagi masyarakat yang tengah kesulitan karena menghadapi wabah corona virus (covid-19), yang melanda Indonesia khusus nya Tulang Bawang Barat (Tubaba)".

Harap saya" Ini semua agar cepat berlalu agar aktivitas masyarakat kembali berjalan normal kegiatan ekonomi pun berjalan kembali, mari bersama-sama patuhi himbauan pemerintah agar penyebaran covid-19, ini terputus, cuci tangan sehabis beraktivitas, "Tutup Darsani. (+)

(Sanusi/Red)
×
NewsKPK.com Update