Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pembangunan Lanjutan Tugu Eguator Objek Wisata Diduga Asal - Asalan

Jumat | 5/22/2020 WIB Last Updated 2020-05-22T02:44:04Z

Kab Kampar- Di tengah wabah covid 19 kembali lanjutkan pembangunan tugu eguator objek wisata  oleh pemerintah kabupaten kampar dinas periwisata & kebudayaan di desa lipat kain selatan kecamatan kampar kiri kabupaten kampar propinsi Riau, yang sempat terbangkalai tahun 2019 kembali di lanjutkan pekerjaan nya pada tahun 2020 ini.


Hasil pantauan tim media di lapangan kamis 21 mei 2020 menemukan ada nya kejanggalan dengan pekerjaan tersebut,seperti pembuatan pagar sebelah utara tidak sejajar/lurus, tanah timbunan kurang padat,pondasi retak retak kuat dugaan campuran semen kurang di duga asal siap tidak berkualitas alhasil nya tidak memuaskan.


Pekerjaan lanjutan ini dikerjakan oleh cv.karya bangun eguator, tatal dana Rp.192.356.000,bersumber dana APBD kampar tahan anggaran tidak tertera,


Sebelum nya tim media perah menjumpai pekerja di malam hari di lapangan sedang bekerja,tim media bertanya kepada seseorang pekerja tidak mau di sebut nama nya, kenapa bekerja malam, dia jawab kami di suruh/di perintah kan  oleh seseorang sebut pekerja.


Selanjut nya tim media coba konfirmasi kadis periwisata kampar Ir.Zulia darma melalui chat whastapp namun tak ada jawaban.


Tak samapi di situ awak media mengkonfirmasi kades lipat kain selatan junaidi minta tanggapan visual,namun tak bisa memberi penjelasan itu urusan orang dinas periwisata pungkas nya.

Wirdalis.
×
Berita Terbaru Update