Notification

×

Iklan

Iklan

Mohon Izin Tugas DI Simalungun, AKBP Agus Waluyo S.i.K Bareng PJU Mapolres Silahturahmi Dengan Forkopimda Kabupaten Simalungun

Rabu | 5/27/2020 WIB Last Updated 2020-05-27T11:06:29Z

Simalungun Sumut - Mengawali tugas sebagai Kapolres Kabupaten Simalungun, AKBP. Agus Waluyo, S.I.K Rabu 27/5/2020 membawa para pejabat utama Polres Simalungun melaksanakan kegiatan bersilaturahmi kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Simalungun. Hal ini merupakan pengantar tugas sebagai Kapolres di Kabupaten Simalungin.

Beberapa Pejabat Utama Polres Simalungun yang turut bergabung dalam rombongan, yaitu Kabag Ops Kompol S. L. Widodo, Kasat Reskrim AKP. Jeriko S.I.K, Kasat Intelkam AKP. Restuadi, SH., Kasat Lantas Iptu Jodi Indrawan, S.I.K.

Adapun tujuan Kapolres Simalungun AKBP. Agus Waluyo S.I.K, mengajak PJU Polres Simalungun untuk mempererat tali silahturahmi dengan Forkopimda sebagai bentuk penghormatan, serta memohon ijin atau Kulonuwon untuk menjadi Pimpinan di Kepolisian Resor Kabupaten Simalungun.

Dalam Sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa dirinya selaku 'tamu' baru memohon arahan, bimbingan serta dukungan dari para unsur pimpinan daerah Kabupaten Simalungin, karena Kabupaten Simalungun ini tidak asing bagi dirinya. Bahkan hubungan komunikasi selama ini terjalin dengan baik dengan Dandim 0207/Simalungun, apalagi bertemu dan bertugas  ditempat yang sama ini (Simalungun-Red) akan membuat hubungan semakin akrab dan semakin harmonis.

Bupati Simalungun DR.JR. Saragih menyambut  hangat kunjungan silaturahmi rombongan Kapolres Simalungun, dan mengucapkan, "Selamat Idul Fitri kepada jajaran Polres Simalungun, dan selamat bertugas kepada adinda kami AKBP.Agus Waluyo. Saya berharap kita bisa bersama-sama membangun Kabupatem Simalungun ini kearah yang lebih baik, dan mari kita tetap jalin silaturahmi dan komunikasi dalam pelaksanaan tugas, selamat datang adinda kami", ujar bupati.

Ditempat terpisah Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf. Franskishin Panjaitan, S.A.P., M.P.P., menyambut rombongan Kapolres di diruang kerjanya di Makodim 0207/Sml. Dengan ucapan, "Selamat datang dan selamat bertugas kepada adik kami AKBP. Agus Waluyo, S.I.K di Kabupaten Simalungun, mari kita kedepan tetap bersinergi dalam pelaksanaan tugas dan jangan sungkan untuk berkomunikasi dengan kami, terkhusus dengan saya Dandim 0207/Sml, untuk kemajuan Kabupaten Simalungun ini.

Diakhir kegiatan Kapolres Simalungun AKBP. Agus Waluyo, S.I.K., memberikan cindera mata kepada Bupati Simalungun dan Dandim 0207/Sml, sebagai pertanda memulai tugas sebagai Kapolres Simalungin. (RU/Tim)
×
NewsKPK.com Update