Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Tanah Laut Merasa Kecapean Setelah Berkeliling Menggunakan APD

Rabu | 5/27/2020 WIB Last Updated 2020-05-27T14:33:34Z

Tanah Laut - Wakil Bupati Tanah Laut Propinsi Kalimantan Selatan Abdi Rahman Berkeliling memeriksa ngan menggunakan alat pelindung diri (APD) kondisi eks RSUD Hadji Beodjasin secara langsung. Ia mengaku sempat merasa kelelahan dikarenakan APD yang dikenakannya.
“Belum sampai satu jam saya berkeliling dengan memakai APD lengkap, saya merasa kecapekan. Ternyata ini yang dirasakan para tenaga medis, sungguh luar biasa pengorbanan mereka,” ucap Abdi.

Tak lupa, ucapan terimakasih pun disampaikan orang nomor dua di Tala itu kepada seluruh tenaga medis dan tenaga pengamanan yang telah rela mengorbankan waktu berkumpul bersama keluarga mereka masing-masing dimalam hari raya Idul Fitri. Selain itu, Abdi juga meminta para pasien ODP maupun yang terkonfirmasi positif Covid-19 agar bersabar dan mengambil hikmah dari cobaan yang diberikan Allah SWT.

Dalam kesempatan itu pula Abdi memastikan kesiapan ruangan di eks RSUD Hadji Boedjasin seiring dengan kian bertambahnya pasien terkonfirmasi Covid-19. Ia kembali menegaskan jika masyarakat masih saja mengacuhkan imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing serta menghindari kerumunan maka pihaknya akan melakukan patroli kemudian melakukan rapid test massal di eks RSUD Hadji Boedjasin kepada masyarakat yang masih ngeyel dan tidak menaati imbauan pemerintah pangkasnya(Heryand)
×
NewsKPK.com Update