Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapten Inf Adisan Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga di Dua Desa Kecamatan Wanokaka

Rabu, 13 Mei 2020 | 10:06 WIB Last Updated 2020-05-13T03:06:21Z


Praibakul NTT - Kapten Inf Adisan selaku Danramil 16/13 Wlk menyerahkan bantuan sembako kepada warga di dua desa yakni Desa Praibakul dan desa Mamodu-Kecamatan Wanokaka-Kabupaten Sumba Barat-Propinsi Nusa Tenggara Timur.
Hari senin,11/5/2020.pukul 09.00 WITA.

Ditengah situasi Virus Corona Deases 19 (COVID 19)  melanda Negara kita hingga wilayah Kabupaten Sumba Barat yang terjadi saat ini  membuat kita semua merasa terpanggil dalam upaya melakukan langka-langkah pencegahan termasuk membantu masyarakat yang saat ini kehilangan pekerjaan dan kurangnya penghasilan sehingga bisa membantu kebutuhan warga dalam kehidupan sehari-hari.

Kemudian dengan situasi yang ada selain membantu masyarakat berupa penyerahan sembako dari rumah ke rumah agar masyarakat juga memahami betul semua himbauan yang dilakukan oleh pemerintah pusat maupun daerah sehingga Virus ini tidak tersebar dan bahkan bisa kita cegah di wilayah masing-masing",terangnya.

 Selaku Danramil 1613-02/Wlk Kapten Inf Adisan merasa terpanggil untuk merasakan apa yang sedang dirasakan oleh masyarakat kami, hampir semua kegiatan, usaha, bisnis, para pekerja terganggu semua akibat dari wabah Virus Corona.

Kemudian kami memberikan sedikit bantuan berupa Sembako kepada warga Desa Praibakul dan Desa Mamodu Kecamatan Wanokaka Kabupaten Sumba Barat. 
Semoga ini dapat bermanfaat dan dapat menggunggah kita semua untuk mengulurkan tangan kepada warga kita yang benar-benar membutuhkan,"tukasnya

Kami selain mendapat perintah dari pimpinan TNI melalui Dandim 1613/Sumba Barat dalam melakukan langkah pencegahan terhadap penyebaran Covid 19 juga merasa terpanggil karena jiwa yang sudah melekat, sesuai  motto TNI yang selalu  dengan rakyatnya,"papar beliau.

Ia juga berpesan: pesan kami kepada masyarakat agar melaksanakan semua himbaun Pemerintah baik pusat maupun daerah dengan cara, sering cuci tangan pakai sabun, kemana-mana selalu gunakan masker, kapanpun dan dimanapun selalu menjaga jarak, kurangi bepergian bila tidak ada kepentingan yang mendesak dan selalu berolah raga untuk menjaga kebugaran serta minum vitamin untuk menambah daya tahan tubuh,"pesan beliau.

Harapan kami selaku Danramil agar wabah Covid 19 cepat berakhir dan tidak masuk diwilayah kita Sumba Barat lebih khusus lagi di wilayah kami Kecamatan Wanokaka, Lamboya dan Lamboya Barat.

Kami juga berdoa semoga Saudara-saudara kita yang sudah terinfeksi Virus ini dimanapun berada cepat diberikan kesembuhan,"pungkasnya

Reporter:Mias
×
Berita Terbaru Update