Notification

×

Iklan

Iklan

Hi. Muhaimin Syarif : Salurkan Bantuan Alkes Dan Sembako

Sabtu | 5/09/2020 WIB Last Updated 2020-05-09T01:03:59Z


TALIABU - Dalam memerangi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku Utara, Muhaimin Syarif lakukan aksi kemanusiaan dengan membagikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dan Alat Kesehatan (Alkes) pada tenaga medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Pulau Taliabu.

Dalam pantauan Media ini, pembagian Alat Kesehatan tersebut diketahui berupa Masker berjumlah 200 buah, Alat Pelindung Diri 20 buah, sementara untuk Sembako yang dibagikan berupa Beras 72 Karung (5kg) dan Super mie 24 Dos (144 Bungkus).

"Hari ini kami ke RSUD untuk membagikan Sembako dan Alat Kesehatan berupa APD dan Masker, sebagai niat baik kami untuk bersama-sama membantu dalam memutuskan mata rantai Covid-19," Jum'at (8/5/2020)

Dalam suasana bulan Suci Ramadan kita diwajibkan untuk saling berbagi satu sama lain, apalagi persoalan Virus Covid-19 saat ini sangat memprihatinkan keadaan masyarakat, maka langkah yang baik untuk saat ini adalah memberikan sedekah sesama manusia secara habluminnas.

"Sebab tenaga medis itu adalah kekuatan garda terdepan, maka kami berinisiatif untuk sama-sama memerangi Covid-19 ini," tuturnya

Dirinya juga berharap, agar bantuan yang telah disalurkan dapat membantu dan bermanfaat bagi penerima.

"Kami berharap agar semua bantuan ke penerima bisa bermanfaat dan bisa membantu selama beberapa bulan kedepan, dan berharap kepada warga masyarakat desa Bobong, untuk menjalankan ibadah puasa, mari tetap berikhtiar untuk memutus rantai penyebaran virus global ini dengan hidup sehat, beribadah di rumah, menjaga jarak dengan orang lain, dan berdoa agar pandemi ini segera berlalu." Harapnya. (JK)
×
NewsKPK.com Update