Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H. Muhaimin Syarif Peduli Mahasiswa Taliabu yang terdampak Covid -19

Minggu | 5/17/2020 WIB Last Updated 2020-05-17T08:05:51Z

NEWSKPK, TALIABU -   Penyerahan Bantuan Sembako kepada Mahasiswa Taliabu di Luwuk oleh Ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku Utara (H. Muhaimin Syarif) melalui Sahabat Muhaimin Syarif (SMS) Mustakim La Dee, Pembagian sembako ini dilakukan sebagai bentuk rasa kepedulian H. Muhaimin Syarif Kepada Mahasiswa Taliabu di Luwuk yang terdampak secara langsung."ungkap melalui SMS Kakanda Mustakim La Dee, Minggu 17/05/2020.

lanjut dia, akibat dari wabah Covid 19, dan pembagian sembako ini diberikan kepada mahasiswa  yang tidak mudik ke Kampung yang masi tetap bertahan menjalankan perkulian Daring (Online), diberapa Kampus di Luwuk Banggai, Bantuan ini sebagai rasa kepedulian H. Muhaimin Syarif kepada mahasiswa agar dapat meringankan beban adik-adik Mahasiswa Taliabu di Luwuk Banggai." ucapnya.

  Program Bantuan ini akan di lakukan disemua Daerah Indonesia yang terdapat Mahasiswa Taliabu.Ucapan Terimakasih Mahasiswa Taliabu Kepada H. Muhaimin Syarif, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, dimudahkan dan mendapat hidayah, rejeki yang berlimpa.Aamiin." jelasnya.


Ketua Komisi III DPRD Provinsi Maluku Utara (H. Muhaimin Syarif) berharap kepada Mahasiswa Se-Pulau Taliabu mari tetap berikhtiar untuk memutus rantai penyebaran virus global ini dengan hidup sehat, beribadah di rumah, menjaga jarak dengan orang lain, dan berdoa agar pandemi ini segera berlalu." (Jak)
×
Berita Terbaru Update