Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Golkar Lampung Barat Ismun Zani Berikan APD ke RSUD Alimudin Umar Widyatmoko Kurniawan

Selasa | 5/05/2020 WIB Last Updated 2020-05-05T09:49:14Z

Lampung Barat - Ditengah minimnya Alat Pelindung Diri (APD) dalam menghadapi pandemi virus corona atau Covid-19, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimudin UmarLiwa menerima bantuan APD, masker, beard breand, dan orange watter dari DPD II Partai Golkar kabupaten Lampung Barat.


Penyerahan tersebut diberikan langsung oleh ketua DPD II partai Golkar Lampung Barat, Ismun Zani bersama sejumlah pengurus yang turut hadir dan diterima langsung oleh direktur RSUD Alimudin Umar, Widyatmoko kurniawan, Selasa (5/5/20).


Dalam kesempatan tersebut, Ismun mengatakan bahwa 10 set APD yang diberikan oleh pihaknya merupakan sebagai bentuk perhatian partai Golkar Lampung Barat terhadap petugas kesehatan lapis pertama dalam menghadapi pandemi Covid-19.


"Mungkin ini tidak seberapa, tapi semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk saudara kita yang sedang berjibaku melawan penyebaran dan pemutusan mata rantai virus Covid-19 khusus nya di kabupaten Lampung Barat ini," sampai Ismun dihalaman loby RSUD Alimudin Umar.


Ismun yang juga ketua Fraksi partai Golkar di DPRD Lampung Barat ini juga mengimbau agar pelayan kesehatan yang sedang berjuang untuk selalu mengedepankan kesehatan diri, sehingga bisa maksimal dalam melakukan tugas yang mulia tersebut, tandas mantan wartawan ini.(Dedi)
×
NewsKPK.com Update