Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Gara - Gara Masker "Samsul Bahri" Di Keroyok Di Desa Keramat Titdoy Hingga Luka 8 Jahitan

Senin | 5/25/2020 WIB Last Updated 2020-05-25T11:27:04Z

Sanana - Gara - Gara Masker Samsul Bahri Umawaitina (27) di keroyok oleh tim Covid 19 yang berjaga di posko,  di Desa Karamat Titdoy, Kecamatan  Mangoli Timur, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut), Sehingga Babak Belur, Sinen (25/05/2020)

Kejadian tersebut terjadi Di Desa Karamat Titdoy, Kepulauan Sula (Kepsul) Pada Hari Minggu (24/05/2020), sekitar pukul : 05.00 WIT (Sore).

Disampaikan melalui sambungan alat Telkominikasi, ke wartawan Newskpk. Com, sekitar pukul : 04.30 WIT (Sore), dan menceritakan kronologisnya. Bahwa Pria Yang Bernama Samsul Bahri Umawaitina, Dari Desa  Waitina, Berkunjung di keluarganya yang  Berada di Desa Mangoli, Kecamatan Mangoli Tengah Kepsul, dengan menggunakan kendaraan roda dua, hingga selesai bersilaturahim ke keluarganya lansu bergagas untuk kembali di di atas kampungnya Desa Waitina.

Hingga sampai di Desa Karamat Titdoy, Kecamatan    Mangli Timur, pas di depan posko tim Covid - 19 lansun di tahan oleh tim untuk menanyakan Maskernya kepada dirinya enggan di jawab oleh sikorban bahwa dirinya tidak sempat membawa masker namun di perintahkan oleh si tim Covid 19 yang berjaka jaga di posko,  bahwa kembali untuk mengambil maskernya sementara kampungnya di atas harus melewati desa karamat titdoy," Bebernya.

"Tiba - tiba dirinya lansun di keroyok oleh sejumlah tim Covid 19 yang berjaga di posko berkisar sepuluh orang lebih, sampai babak belur dan luka di bawah mata bagian kirim delapan jahitan dan bangkak di kepalanya, badannya hampir tak bisa bergerak karena merasa sakit, " Tuturnya.

"Hal ini suda di laporkan ke pihak yang berwajib, namun belum di ketahui pelaku pelakunya, dan pihak korban telah menunggu sampai hari,"Ucapnya.

Belum di konfirmasi oleh pihak pihak terkait, sehingga berita ini di tayang," tutup..(Is/Km)
×
NewsKPK.com Update