Notification

×

Iklan

Iklan

Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Metro Berbagi Kepada Warga Tidak Mampu

Jumat | 5/08/2020 WIB Last Updated 2020-05-08T11:20:46Z


Tubaba Newskpk.com - Metro Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Kota Metro bagikan sembako pada warga kurang mampu di Kota Metro. Aksi ini merupakan salah satu bentuk kepedulian FPII untuk membantu masyarakat saat pendemI COVID-19.

”Memang bantuan yang kami berikan tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu. Apalagi saat ini perekonomian sedang susah karena pandemic virus COVID-19,” kata Ketua FPII Kota Metro, Samsul Arifin, Jumat (08/05/2020).

Menurutnya, ditengah pandemi COVID-19 ini, menyebabkan  aktifitas kerja dan usaha terhenti, sehingga berdampak langsung terhadap kebutuhan hidup masyarakat.

”Mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat. Semoga ini bermanfaat,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Metro Achmad Pairin mengapresiasi bakti sosial yang dilakan FPII Kota Metro. Menurutnya, bantuan tersebut akan sangat membantu masyarakat.

"Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan FPII ini. Mudah-mudahan apa yang diberikan itu bisa meringankan beban masyatakat," ucap Pairin.

Ia menambahkan, Pemkot Metro juga akan segera memberikan bantuan kepada warga setempat yang terdampak virus COVID-19.

"Kenapa belum dibagikan, karena ada tiga bantuan yang akan diberikan. Dari pemerintah pusat, provinsi dan APBD kita. Kemarin sudah dilakukan pendataan dan saya minta segera supaya bisa cepat dibagikan," tambahnya. (*)

(Team FPII/Sanusi/Red)
×
NewsKPK.com Update