Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PMD Kampar ada Juknis Penyaluran BLT Via Online ikuti Kades Se Kecamatan Kampar Kiri

Jumat | 5/08/2020 WIB Last Updated 2020-05-08T11:26:35Z


Kampar - Kepala dinas pemerintahan masyarakat desa (pmd) kabupaten kampar Riau Pebrinaldi trigunawan.S.STP.Msi. mmenyampaikan petunjuk dan teknis (juknis) tata cara penyaluran Bantuan langlung tunai (BLT) dari dana desa dampak covid 19,melalui via online di aula kantor camat kampar kiri kabupaten kampar jumat 8 mei 2020,kegiatan ini di ikuti oleh seluruh kepala desa se kecamatan kampar kiri beserta pendampaing kecamatan(pk).


Di depan layar monitor, Kadis PMD kampar memberi arahan dan petunjuk agar kepala desa tidak ragu dan salah dalam penyaluran BLT  ke masyarakat, sebab pemerintah telah membuat regulasi agar tidak ragu ragu,setelah data nya sudah deal maka di masukan ke (APBdes) perubahan jelas  kadis pmd.


Jika terdapat masyarakat belum ada kartu keluarga(kk) sekira nya wajar dapat bantuan maka harus di berikan,soal nya sudah ada petunjuk dan regulasi nya,ini persoalan dapak covid 19 mengedepan kan sosial kemanusian jelas pebri.



Soal penyaluran BLT ke masyarakat ikuti petunjuk dan aturan yang ada, misalnya melalui rekening bank penerima BLT,jika daerah sulit maka penyaluran BLT melalui petunjuk dan aturan yang ada jelas pebri.



Masyarakat yang penerima BLT ini agar kades nya betul betul selektif,tidak ada penerima tumpang tindih atau double dapat bantuan,maka dalam acara ini juga di hadiri oleh petugas dinas sosial dan ketenagakerjaan kabupaten kampar, dalam hal ini  dinas sosial dan ketenagakerjaan memberi arahan dan petunjuk serta teknis dalam penyaluran BLT ini agar tepat sasaran dan jangan lupa ikuti petunjuk protokol penanganan covid-19 agar memutus matarantai penularan virus corona ini. Tutup nya.

Lp wds
×
Berita Terbaru Update