Notification

×

Iklan

Iklan

Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Berikan Paket Sembako

Rabu | 5/20/2020 WIB Last Updated 2020-05-19T19:44:25Z

Bangka - Babel - Danrem 045/Gaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han) bersama Gubernur dan Kapolda Kep Babel kembali bersama-sama membantu masyarakat ditengah pandemi Virus Corona dengan membagikan sembako di wilayah Kabupaten Bangka Tengah Koba Prov.Babel dan sekitarnya pada hari Selasa (19/5/2020).


Pembagian sembako dilaksanakan dibeberapa titik mulai dari Polres Bangka tengah Desa Pal 4 Koba, Desa guntung, Desa belimbing dan Desa kulur ilir, yang mana sembako tersebut langsung diantar oleh Danrem bersama Pimpinan Forkopimda Bebel dengan menggunakan kendaraan  Roda 2 menuju ke Rumah masyarakat yang terdampak Covid – 19.

“Penerima bantuan sembako merupakan masyarakat yang belum terakomodir bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah baik pusat maupun daerah.”


“Danrem 045/Gaya mengatakan,  kita akan terus bersama-sama membantu masyarakat yang terdampak covid 19, semoga dengan adanya bantuan ini,  masyarakat akan sedikit terbantu dalam memenuhi kebutihan pokok sehari-hari,  selain itu Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI POLRI dan pemerintah Daerah kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid – 19.” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu Gubernur Provinsi Babel Erzaldi Rosman menyampaikan,” Kami datang kesini untuk bersilaturahmi dan melihat bagaimana perkembangan masalah virus corona serta untuk menyampaikan bantuan dari kami Gubernur, Kapolda ,Danrem, Dandim dan Bupati. “Pungkas Erzaldi.


” Gebernur katakan,” Jangan lupa menggunakan masker , cuci tangan setelah kegiatan, berjemur setiap pukul 08.00 – 09.00 Wib, makan makanan sehat serta minum vitamin, tutupnya. ( Rls/Red)
×
NewsKPK.com Update