Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dalam Situasi Copid 19, Pisah Sambut Kapolres Simalungun Dilaksanakan Sederhana

Rabu, 20 Mei 2020 | 16:40 WIB Last Updated 2020-05-20T09:40:55Z

Simalungun-Sumut -Rabu (20/05/2020) sekira pukul 14:30 WIB, pelaksanaan pisah sambut Kapolres Simalungun dilaksanakan di Aula Andar Siahaan di Komplek Mapolres Simalungun, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Pisah smbut Kepala Kepolisian Polres Simalungun dari AKBP Heribertus Ompusunggu Sik. MSI, Kepada AKBP Agus Waluyo SIk berlangsung dalam suasana keserhanaan, tanpa ada hura-hura. Prosesi Pisah Sambut dilakukan  setelah pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Mapolda Sumut pada Senin (18/05) lalu.

Mantan Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu, SIK MSI, dalam pidato terakhirnya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran yng telah membantu dalam tugas saat dirinya menjabat Kapolres Simalungun.

Tak lupa Heribertus Ompusunggu pun memohon maaf bila dalam menjalankan tugasnya saat menjadi Kapolres Simalungun ada kesalahan dan kehilapan dirinya dan keluarga,  besar maupun kecil  disengaja atau tidak disengaja Saya secara pribadi dan kedinasan minta dimaafkan.

Selain itu juga AKBP Heribertus, berpesan pada para jajaran Polres Simalungun agar senantiasa melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab demi mendukung pada Tugas-tugas Kapolres Yang Baru yakni AKBP Agus Waluyo SIK. Sedangkan Kapolres Simalungun yang baru dijabat AKBP Agus Waluyo SIK, dalam kata Sambutannya selain meminta arahan dan dukungan pada Mantan Kapolres Simalungun yakni AKBP Heribertus Ompusunggu sebagai Seniornya itu.

Terlebih- lebih pada seluruh jajaran personil Polres Simalungun yang dipimpinnya agar dapat dan bisa bekerja sama dalam menjaga keamanan menjadi petugas kepolisian yang Harmonis dan Humanis mari kita tingkatkan  dari kepemimpinan Kapolres lama  yang baik keyang lebih baik lagi pungkasnya. (RU/Dani)
×
Berita Terbaru Update