Notification

×

Iklan

Iklan

Covid19, Dinkes Kaur Bagikan Masker Disetiap Kecamatan

Jumat | 5/29/2020 WIB Last Updated 2020-05-29T11:38:11Z

Kaur,  Bengkulu - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur melalui Dinas Kesehatan (Dinkes)  Kabupaten Kaur menyalurkan bantuan masker ke setiap kecamatan yang ada di kabupaten kaur.

Penyaluran bantuan masker kain ini langsung di serahkan pada pihak kecamatan untuk selanjutnya di bagikan kesetiap Desa yang ada di kecamatan,  masing-masing Desa menerima sebanyak 152 Pcs. Untuk teknis penyaluran di prioritaskan bagi masyarakat tidak mampu dan lanjut usia (Lansia) selebihnya pihak desa diharapkan menyesuaikan nantinya.

Hal ini dikatakan Kasi Sumber Daya kesehatan Dinkes kaur Hargian Suhadi S.IP kepada Newskpk.com saat di hubungi via whatsapp, Jam'at 29 Mei 2020.



"Mengingat kita akan memasuki News Normal Covid19,  tentunya kita akan selalu mematuhi protokol kesehatan Jaga jarak, bila bepergian gunakan masker. Maka kami dari Dinkes Kaur menyalurkan bantuan masker di setiap kecamatan yang ada di kabupaten kaur. Nanti pihak kecamatan akan membagikan bantuan masker itu ke setiap Desa, masing-masing Desa menerima sebanyak 152 pcs, yang di prioritaskan untuk  masyarakat tidak mampu dan lansia. Selebihnya pihak desa bisa menyesuaikan" Ujarnya.

Selanjutnya Hargian juga menghimbau untuk  tetap mematuhi protokol kesehatan selama pandemi covid19 berlangsung. Dan hari ini sudah 2 kecamatan yang di salurkan dari 15 kecamatan yang ada.

"saya menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan selama masa pandemi covid19, Untuk hari ini kita sudah menyalurkan  bantuan masker di dua kecamatan di antaranya kecamatan Luas dan Kecamatan Muara Sahung Dari lima belas kecamatan yang ada, yang jelas untuk kecamatan lain mohon bersabar nanti pasti kebagian semua" imbuhnya. (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update