Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Tanjabar Ikuti Halal Bihalal Bersama Pemprov Jambi Via Video Conference

Kamis | 5/28/2020 WIB Last Updated 2020-05-28T05:36:03Z

Tanjabar - Bupati Tanjab Barat Dr. Ir. H. Safrial MS ikuti kegiatan Halal Bihalal Pemerintah Provinsi Jambi bersama Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi secara digital atau Virtual, Kamis (28/05).


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanjab Barat sampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H /2020 M atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.


"minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin" ucapnya


Sementara itu, Gubernur Provinsi Jambi H. Fachori Umar mengatakan kegiatan Halal Bihalal secara virtual via video conference ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Pemprov Jambi.


"Ini pertama kali halal bi halal bentuknya vidcon, tapi yang penting pesan sampai ke hati dan pikiran, meski secara fisik tidak bisa bertemu, tapi masih bisa saling memaafkan," ujar Fachrori.


"semoga semakin memperkuat tali silaturahmi dan persaudaraan, kita juga berharap pandemi ini akan segera berakhir," tambahnya.


Turut mendampingi Bupati pada kegiatan Halal Bihalal via video conference ini, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra, serta Kepala Kemenag Tanjung Jabung Barat./ngl.
×
NewsKPK.com Update