Notification

×

Iklan

Iklan

BUMdes Harapan lBersama LIPATRA Berkembang dengan Baik

Jumat | 5/01/2020 WIB Last Updated 2020-05-01T10:49:57Z

Kampar - Badan usaha milik Desa(bumdes)lipat kain utara kecamatan kampar kiri kabupaten kampar Riau, berkembang dengan baik, sehingga dapat memenuhi dan melayani permintaan konsumen dengan harga terjangkau.


Keterangan ketua Bumdes desa lipat kain utara "Raudho" ke media kamis 30 april 2020 di ruang kerja nya, bahwa saat ini Bumdes desa lipat kain utara telah siap melayani permintaan konsumen terutama di bidang sembako dan kebutuhan rumah tangga, sebut raudho.


Berkat bantuan keuangan (bankeu) pusat pada tahun 2019 kepala desa lipat kain utara Amril mealokasi kan dana bankeu ke Bumdes sebesar Rp.150.000.000, (seratus lima puluh juta rupuah) dalam hal ini sangat membantu modal dalam mengembangkan uasaha ini sebut raudho.


Penjelasan kepala desa Amril kemedia melalui sekretaris desa( Sekdes ) Andi,Bumdes ini awal nya memang modal nya kecil tapi berkat ketabahan dan kegigihan pengelola mengembangkan sedikit demi sedikit nampak kemajuan, akhir nya ada anggaran dana bankeu ini makà di suntik dana sebesar rp.150 juta rupiah sebut sekdes Andi.


Dengan ada nya  Bumdes ini hendak nya pengelola bisa mengembangkan,sehingga bisa meringan kan perekonomian masyarakat tempatan dengan harga yang terjangkau tutup nya.

wirdalis m
×
NewsKPK.com Update