Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

BNI Serahkan pada Karang Taruna Sidusari untuk 80 Warga Bantuan Covit 19

Jumat | 5/15/2020 WIB Last Updated 2020-05-15T03:21:45Z

Banjar - Karangtaruna sindulasari kel. Mekarsari kembali melakukan aksi nyata berupa  pembagian sembako yang merupakan kerjasama dengan salah satu bank pemerintah tepatnya bank BNI cabang banjar.  Kegiatan ini merupakan rangkaian dari beberapa  kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya. 

Adapun kegiatan tersebut  berupa penyemprotan disinfektan ke rumah2 warga di wilayah kelurahan mekarsari,dilanjutkan dengan pembagian takjil gratis dan masker bagi warga kelurahan mekasari. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang kelima kalinya ujar jaka permana ketua karangtaruna sindulasari.

 Berbeda dengan empat kegiatan sebelumnya yang murni inisiatif dan swadaya pengurus,kegiatan pembagian semabako ini merupakan donasi murni dari bank BNI, alhamdulillah kami dipercaya selaku pihak yang mendistribusikan 80 paket sembako ke warga yang berhak menerima yang tersebar di 2 kelurahan yakni kelurahan hegarsari dan kelurahan mekarsari, dan khusus untuk kegiatan kali ini

Alhamdulillah karang taruna shindulasari mendapat sambutan baik dan apresiasi tinggi dari Lurah Mekarsari yang mana beliau juga merupakan pembina dari karang taruna shindulasari begitupun juga dari pihak pemerintahan kelurahan hegarsari meskipun notabene karang taruna shindulasari berdomisili di kelurahan mekarsari tapi masih mau membantu masyarakat hegarsari dengan pembagian sembako ini, untuk pendistribusiannya karang taruna shindulasari menitik beratkan pada warga yg memang benar-benar membutuhkan saat ini yang terdampak covid-19, minimal masyarakat yang belum menerima bantuan dari program pemerintah seperti banprov data dtks dinsos dan bankot/apbd kota.
Bagi kami apapun dan dimanapun kegiatan yang berhubungan dengan sosial dan bermanfaat bagi masyarakat insyaallah akan kami kerjakan karena eksistensi kami memang dibidang sosial dan itu sudah mendarah daging serta terpatri dalam jiwa kami. Mudah-mudahan sumbangsih kami dapat diterima dengan baik.

Fastabiqul khairatdemikian jaka atau akrab dipanggil bang jack menambahkan.Rul
×
Berita Terbaru Update