Notification

×

Iklan

Iklan

BLT - DD Tahap I Desa Sungai Sidang Disalurkan

Jumat | 5/29/2020 WIB Last Updated 2020-05-29T09:05:21Z

Mesuji - Pemerintah Desa Sungai Sidang, Kecamatan Rawa Jitu Utara, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) kepada 176 KK penerima manfaat yang penyerahannya di pusatkan di kantor Desa Sungai Sidang, Jumat (29/05/2020).

Kegiatan Penyaluran BLT di hadiri Kepala Desa Gunarmadi di saksikan Kapolsek Rawa Jitu AKP Angga, Babinsa, Sekcam, serta para penerima manfaat.

Kepala Desa Sungai Sidang, Gunarmadi, mengatakan bahwa sebanyak 176 KK Penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) berupa uang tunai Rp 600.000 perbulan, setiap KK.

“hari ini kami sudah salurkan 176 KK yang di salurkan di kantor Desa, kecuali untuk lansia dan sakit, itu kami antarkan ke rumahnya masing masing,”ucapnya

Lanjut dikatakan bahwa bantuan ini untuk meringankan beban warga yang kurang mampu akibat dampak wabah covid-19, olehnya itu melalui bantuan BLT ini saya berharap bisa bermanfaat bagi warga yang kena Dampak Covid-19.

Gunarmadi menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Sungai Sidang, untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jaga jarak, hindari keramaian dan selalu pakai masker, selain itu untuk sementara hindari bepergian ke Daerah utamanya ke daerah zona merah sampai suasana kembali aman dari covid-19.

“Mari kita berdoa kepada Allah SWT, semoga kita semua dilindungi dari wabah virus corona covid-19 ini dan semoga cepat berlalu,'' Tegasnya. (Herman.HS)


×
NewsKPK.com Update