Notification

×

Iklan

Iklan

BLT - DD Cambai Dibagikan "Door to Door" , Rumah Penerima di Pasang Stiker

Sabtu | 5/16/2020 WIB Last Updated 2020-05-15T17:29:38Z

Mesuji - Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Sungai Cambai didampingi Camat Mesuji Timur, Tharbin Putra.SE, Kapolsubsektor Mesuji Timur, Iptu. Rhamdani, Jum'at (15/05/2020) membagikan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa ( DD) ke warga desa stempat.

Pembagian BLT itu langsung dilakukan " Door to Door" kesetiap penerima, dari  masing-masing penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp.600.000/KK, selain itu,  pihak Kepala Desa juga langsung melakukan pemasangan  stiker pada rumah kediaman yang bersangkutan.

Camat Mesuji Timur, Tharbin Putra, pada kesempatan itu mengatakan, sebelum Idhul Fitri, 20 desa dalam kecamatan Mesuji Timur harus rampung BLT masing-masing desa dibagikan.

" Kita terus lakukan pembagian BLT ini kesetiap desa dan pihak kami pun terus mengawal proses pembagiannya, hal ini dapat kita buktikan untuk bantuan tersebut tepat sasaran," Katanya.

Hal senada dijelaskan Kepala Desa Sungai Cambai, Ibadah, setelah dilakukan pendataan terhadap warga calon penerima BLT didesa, hal ini dapat dia  pastikan sudah tepat sasaran.

" Calon penerima BLT didesa kami ini, dapat dipastikan tepat sasaran, sebab, sebelumnya  didata dengan teliti, dan kita pastikan juga tidak tertumpang tindih dengan warga penerima PKH, " Jelasnya.

Diharapkannya, bagi warga yang menerima BLT ini supaya dapat bermanfa'at sehingga  meringankan biaya hidup ditengah dampak Pandemi Covid- 19 sekarang ini, " Harapnya. (Herman.HS)




×
NewsKPK.com Update