Notification

×

Iklan

Iklan

BLT Dana Desa Lima Desa Dibagikan Secara Simbolis Oleh Kadis PMD Mesuji

Rabu | 5/13/2020 WIB Last Updated 2020-05-13T09:48:54Z


Mesuji - Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT)   kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji Sebanyak lima Desa  dibagikan Secara Simbolis dilanjutkan Dor,to dor kerumah warga.

Lima Desa tersebut ialah : Simpang mesuji, 80 KK, aji jaya 44 KK,wira bangun 42 KK, jaya sakti 82 KK, dan Agung batin 52 KK. Besaran BLT yang dibagikan kewarga berhak menerimanya Rp. 600.0000,-00./KK.

"Pembagian BLT tersebut di bagikan Secara simbolis,penyerahan pertama dilakukan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Mesuji  kepada penerimanya di Aula Balai desa Aji Jaya,13/05/2020.

Kepala Dinas PMD, Sunardi Nyerupa.SE,Dalam sambutannya mengatakan,  Permohonan maaf pak Bupati tidak bisa hadir hari ini,karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan, ada salam dari pak Bupati,dan Selamat menunaikan ibadah Puasa,semoga kita dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberkahi.

"Kemudian pembagian Bantuan Langsung Tunai,akan dibagikan selama tiga (3) bulan berturut, dan ingat bapak ibu tidak ada pemotongan serupiah pun,"

Ia menambahkan, pembagian BLT ini di awas oleh Babinkatibnas,babinsa,pihak kepolisian,Kejaksaan, saya ingatkan kepada kepala Desa dan prangkat Desa", tegasnya.

Saya mengingatkan kembali,kita ini saat ini masih dalam dikelilingi virus Covid 19 (Corona), dan perlu ekstra hati-hati jangan lenga,jaga kesehatan,jaga kebersihan kita nggk tahu kapan berakhirnya virus corona ini," pesan Kadis PMD kepada masyarakat yang hadir.

Turut hadir Acara tersebut Kepala Dinas PMD Mesuji Sunardi Sukau, Camat Simpang Pematang, Babinkatibnas,babinsa, Anggota Polres Mesuji,Agus Pendamping Kecamatan.

(Herman.HS)

×
NewsKPK.com Update