Notification

×

Iklan

Iklan

Bhakti Sosial Partai PDIP Mesuji, Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Masker

Sabtu | 5/23/2020 WIB Last Updated 2020-05-23T00:53:09Z

Mesuji - Ditengah Pandemi Covid-19, dampak Corona Virus memang sangat dirasakan oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia, baik dari kalangan bawah, menengah, bahkan kalangan atas sekalipun.

Meskipun Mesuji masih dalam keadaan aman atau zona hijau tetapi tidak membuat masyarakat dapat bebas beraktifitas seperti biasa, termasuk dalam mencari nafkah atau sebagainya.

Keterbatasan tersebut membuat salah satu partai politik yang ada di Kabupaten Mesuji tergugah sehingga membantu sesama terhadap masyarakat di 4(empat) Kecamatan yakni Kecamatan Mesuji Timur, Kecamatan Mesuji, kecamatan Rawa Jitu Utara dan Kecamatan Tanjung Raya yang terdampak Covid-19. Kemarin, Jumat (22/05/2020)

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Mesuji melakukan bakti sosial dengan membagikan ratusan sembako dan masker kepada anak ranting yang ada di setiap desa dan kecamatan.

Seperti yang di sampaikan oleh Ketua DPC PDIP Hi.Dedi Afrizal,S.Kep.,Ns.,M.H di dampingi desta ardianto (sekretaris) dan gilang anoval (bendahara) dan beberapa pengurus  DPC, menjelaskan bahwa bantuan sembako tersebut di berikan di empat  kecamatan di kabupaten  Mesuji dengan tujuan untuk sedikit meringankan beban daripada masyarakat yang terdampak Covid.

"Hari ini sementara Kita bagikan di empat kecamatan dan akan kita lanjutkan besok utuk tiga kematan berikut nya yakni kec,Simpang Pematang, kec,Panca Jaya dan kec,RJU" ujarnya

Kami juga akan  menyambangi beberapa warga yang mengalami bencana puting beliung dan memberikan sedikit bantuan untuk meringankan beban mereka"tutup Dedi

Hal senada dikatakan, Gilang Anoval.SH putra dari salah satu tokoh Mesuji M.Adam Ishak, mengatakan bantuan tersebut di salurkan mengingat negara kita yang sedang dilanda pandemi Covid 19 dan kebetulan masih dalam bulan suci ramadhan.

"Mudah-mudahan bantuan yang tak seberapa ini bisa meringankan beban warga, dan kita sama-sama ber doa semoga pandemi COVID 19 yang menghantui dan dapat melumpuhkan perekonomian dapat segera berakhir, Katanya.  (Herman.HS)

×
NewsKPK.com Update