Notification

×

Iklan

Iklan

Asik.. Warga Kota Bekasi Dapat Bantuan Sembako Dari Presiden Jokowi

Minggu | 5/10/2020 WIB Last Updated 2020-05-10T02:41:22Z


Bekasi - Mentri Sosial Republik Indonesia Juilari. P Batubara bersama Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyaksikan penyerahan bantuan Presiden berupa Sembako, Sabtu (9/5/20).


Mentri Sosial RI menyaksikan pendistribusian sembako didua titik wilayah yang berada di Kota Bekasi, Yakni RW 023 Kelurahan Kayuringin Jaya Kecamatan Bekasi Selatan dan Perumahan Kencana Kelurahan Jakasetia Kecamatan Bekasi Selatan.

Menteri Soaial RI menilai ada salah satu hal Positif yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi saat PSBB tahap I  yang sangat tanggap memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warganya dan langsung diberikan stiker.

“Ini hal yang sangat bagus yang di terapkan oleh Pemeintah Kota Bekasi dan patut di contoh oleh Pemda Kota/Kabupaten yang lain” pungkas Mensos RI.


Sementara itu, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan sangat berterima kasih untuk kedatangan Menteri Sosial RI Juilari ke wilayah Kota Bekasi untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang sangat membutuhkaj di masa pandemik Virus Covid-19 ini.


Mas Tri Adhianto menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Bekasi sudah mendistribusikam bantuan sembako dengan tanggap dan cepat, bahkan terus mencari info dan data warga yang belum mendapatkannya.


Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga dalam harapannya ke Menteri Sosial RI dalam hal pendistribusian bansos kepada Pemerintah Kota Bekasi sangat di perhatikan sekali.


“Antusias Kementerian Sosial Republik Indonesia sangat memperhatikan kepada masyarakat Kota Bekasi” pungkas Mas Tri.


Pemerintah Kota Bekasi menghimbau pada masyarakat Kota Bekasi yang belum masuk didalam data, harus benar-benar di perhatikan bahkan RT/RW langsung kroscek terhadap warganya yang belum masuk dalam daftar atau belum menerima bantuan dari Pemerintah Pusat maupun Daerah.
(*)
×
NewsKPK.com Update