Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Antisipasi Terhindar Dari Ancaman Virus Corona (covid 19) Di Desa NatangKuning, Taliabu

Senin | 5/04/2020 WIB Last Updated 2020-05-04T11:11:23Z

TALIABU - Rapat membahas perkembangan tentang virus Corona (covid 19) yang perlu di waspadai bersama dan cara untuk menempuh langkah-langkah antisipasi terhindar dari ancaman virus Corona (covid 19), Pada hari sabtu tanggal 02 mei 2020 pukul 08.00 WIT." Pintasnya.

Pemerintahan Desa Natangkuning mengundang satgas BKO Koramil persiapan Gela dan tim kesehatan dari puskesmas kecamatan Taliabu utara untuk melaksanakan rapat membahas tentang langkah-langkah antisipasih kewaspadaan virus Corona (Covid 19), rapat di laksanakan di Kantor Desa Natangkuning Kecamatan Taliabu utara,kabupaten pulau Taliabu." tuturnya .


" Ada pun rapat yang membahas tentang mengantisipasi untuk pencegahan masuknya virus Corona (cuvid 19) sehingga kepala pemerintahan desa Natangkuning beserta aparatnya dan satgas BKO kodim persiapan Gela mendirikan pos tempat pemeriksaan wabah virus Corona (covid 19) oleh siapa pun yang tiba di wilaya desa lede.


hadir dalam acara rapat penyomprotan antara lain,  Kristian banik (kepala lede),
Saliskristi (perwakilan koramil persiapan gela), Bribma (Kapospol dele),  Murni S.kep-NS ( perwakilan puskesmas natangkuning), Haris (bendahara desa natangkuning),
 Roni Watratan (sekdes natangkuning),
Beserta perangkat pemerintahan desa Natangkuning.

 Kapala pemerintahan desa Natangkuning (Kristian banik) memberikan himbawan kepada masyarakat desa natangkuning bahwa,
kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Lede, harus kita mentaati program pemerintah yang di sampaikan oleh presiden RI bahwa setiap kegiatan apa pun wajib memakai masker,harus menjaga jarak dengan siapapun, menjaga kebersihan di sekitar halaman rumah,wajib mencuci tangan pakai sabun/sonlaik."ungkapnya.

" apa bila ada anak kita atau keluarga kita yang baru mudik dari manapun harus diam di rumah jangan keluar rumah selama dua Minggu (14) hari,selama mereka di rumah tolong dari tim kesehatan selalu mengecek kondisi kesehatanya

Satgas BKO Koramil persiapan Gela turut ikut membantu pemerintah desa natangkuning dan tim medis dari puskesmas kec.taliabu Utara untuk menjegah masuknya wabah virus Corona (Covid 19) ke wilayah desa Natangkuning." tegasnya. (JK)
×
Berita Terbaru Update