Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

4 Orang Dewan Awasi Dana Penangan Covid-19 di Jaluko Agar Tepat Sasaran dan Tidak Diskriminatif

Rabu | 5/20/2020 WIB Last Updated 2020-05-20T22:43:44Z

MUAROJAMBI- Terkait Penanganan Virus Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah Muaro Jambi saat ini kepada masyarakat yang terdampak Virus mematikan itu, diketahui dewan Muaro Jambi turut serta turun ke setiap kecamatan guna untuk melihat langsung implementasi penanganan langsung  terhadap masyarakat.

Belum lama ini dewan Muaro Jambi diketahui turun ke Kecamatan Jambi Luar Kota guna melihat secara langsung penanganan secara langsung. Ujar Sumarsen Purba kepada wartawan.

Dia (-Sumarsen-red) mengatakan ada 4 orang anggota dewan yang turut serta turun ke Kecamatan Jaluko untuk melihat langsung penanganan kepada masyarakat.

" Anggota dewan yang turun itu merupakan legislator Dapil Jaluko. Keempat legislator yang turun tersebut adalah Sumarsen Purba (PDI-P), Ulil Amri (PAN), M.Ridho (Golkar), dan Bontet (Demokrat)", terang Sumarsen yang menjabat selaku Ketu Fraksi PDIP ini.

Dijelaskannya lagi bahwa koordinasi terus dilakukan dengan tujuan untuk memantau semua penanganan Vovid-19 ini. Tujuannya agar anggaran yang dialirkan untuk penangan Covid-19 yang bersumber dari APBD Muaro Jambi ini tepat sasaran dan tidak diskriminatif. Apalagi dana untuk penanganan Covid ini sebesar 94 miliyar bukan jumlah yang sedikit. Ucap Sumarsen Purba.(Rdw/Adv)
×
Berita Terbaru Update