Notification

×

Iklan

Iklan

Wargat Taliabu Berkeliaran Tanpa Masker Dikena Sangsi

Selasa | 4/28/2020 WIB Last Updated 2020-04-28T15:06:01Z

TALIABU - Upaya untuk memutuskan mata rantai Covid-19, maka Pemerintah Daerah (Pemda), Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), akan mengelar sosialisasi kepada warga masyarakat Pultab untuk mengunakan masker jika lagi keluar beraktifitas di luar rumah, dan menghindari keramaian yang ada d luar.

Sutomo Teapon, pada awak media didepan kantor Bupati mengatakan, Badan Penanggulan Bencana(BPBD) akan melakukan sosalisasi dan memberikan himbauan kepada masyarakt selama tiga hari agar jika keluar rumah harus mengunakan masker tapi jika ada masyarakat yang tidak patuh terhadap himbauan tersebut maka akan di berikan sangsi.

Sekali lagi saya tegaskan jangan pernah ada masyarakat yang keluar rumah tanpa masker, pasalnya ini demi keselamatan kita bersama yang ada di Pulau Taliabu,kita semua harus sadar kalau wabah yang saat ini kita hadapi sangat berbahaya, olehnya itu masyarakt harus ikuti apa yang di anjurkan oleh Pemerintah.

Ketika di tanya terkait dengan kesedian masker di Taliabu yang saat ini dalam kedaan tidak ada di pasar dan apotik, Tomo menjelaskan di butuhkan kereatifatas masyarakat untuk membuat masker sendiri di ruma masing-masing, ucapnya.(Jak)
×
NewsKPK.com Update