Notification

×

Iklan

Iklan

Untuk menjaga kekebalan tubuh tetap terjaga ,ayo kita berjemur

Sabtu | 4/18/2020 WIB Last Updated 2020-04-18T07:44:06Z

Tanah Laut - Aktivitas berjemur yang dipraktikkan dengan cara yang tepat justru dapat membuat tubuh mendapatkan vitamin D, terutama di tengah pandemi virus Corona seperti saat ini.

Hal ini lah yang di lakukan para pegawai rumah tahanan negara kelas IIb Pelaihari Budi Suharto Selaku kepala Rutan tersebut mengataka tubuh membutuhkan vitamin D untuk pertumbuhan tulang dan pencegahan penyakit, seperti Covid-19 yang disebabkan oleh virus Corona.

Olah sebab itu lah pihak nya setiap pagi mewajibkan kepada seluruh Pegawainya berjemur agar dapat Vitamin D, dapat mencegah penyakit kanker dan penurunan kognitif.

Lantas, bagaimana terkait waktu yang tepat untuk berjemur sinar matahari guna mencegah penyebaran virus Corona Covid-19?
Budi menjelaskan ada 4 hal terkait berjemur sinar matahari pagi yang mampu redam penyebaran Corona Covid-19

Maka oleh sebab itu setiap hari bila tiba jam 20 pagi dia langsung menyuruh anak buah bua h membunyikan Lonceng pertanda acara berjemur pun di mulai.

Budi Suharto mengharapkan kepada seluruh para pegawai dan warga bina an semua,untuk tetap menjaga kesehatan supaya kondisi tubuh kita tetap sehat .(Heryand)
×
NewsKPK.com Update