Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Relawan Pencegahan Penyebaran Virus Corona Desa Maluli Kecamatan Taliabu selatan

Minggu | 4/12/2020 WIB Last Updated 2020-04-12T08:24:49Z

TALIABU - Salah satu Kegiatan Tim Relawan Pencegahan Penyebaran Virus Corona Desa Maluli Kecamatan Taliabu selatan bersama kepala pemerintahan ( camat) Sencom anggota TNI serta anggota medis Pustu." ungkap Kepala Desa Maluli Taliabu Selatan ( Tal - Sel) Yakni " La Safi " sebagai Ketua Tim gabungan Relawan Melalui SMS via Washapp Minggu 12/04/2020.

Lanjut dia, Kegiatan Penyemprotan obat cairan bakteri ( Disenfektan)  merupakan mengantisipasi pencegahan penyebaran Virus covid -19 sangat membahayakan, oleh karna itu kami Pemerintah Desa Maluli bersama Tim Relawan yang suda terbentuk,  siap melawan virus Corona yang sangat membahayakannya." paparnya.

"maka dari itu, salah satu program yang di intruksikan kepada semua desa yang ada di Negara Kesatuan Repoblik indonesian (NKRI ) Khususnya Kabupaten  Pulau Taliabu  yang berada di Desa Maluli Kecamatan Taliabu Selatan.

Selain itu, La Safi selaku Kepala desa Waluli Menyampaikan bahwa Terkait Tim Relawan pencegahan penyebaran Covid -19 ini, di Anggarkan melekat pada anggaran DANA DESA sesuai dengan regulasi yang akan dimuat dalm RKPdes, dan ApBDes masing masing desa setelah diperubahan nanti." jelasnya. ( *Jak*)
×
NewsKPK.com Update