Notification

×

Iklan

Iklan

Ruas Jalan Lingkungan Kabupaten dari Desa Sei Lipai ke Desa Tibun Amblas di Terjang Banjir

Rabu | 4/15/2020 WIB Last Updated 2020-04-15T08:19:15Z

Kampar.jalan penghubung kabupaten kampar tepat nya di desa sei lipai  kecamatan gunung sahilan kabupaten kampar riau,amblas di terjang banjir pada tgl 7 april 2020,sampai saat ini belum ada tanda tanda di perbaiki oleh pihak dinas terkait.


Konfirmasi media ke kepala desa sei lipai selasa 14 maret 2020 minta tanggapan fisik tentang amblas nya jalan lingkungan,dia membenarkan peristiwa tersebut dan telah melaporkan ke wakil DPRD kampar Repol secara lisan pada tgl 7 april 2020 segera akan di tindak lanjuti sebut kades zulfahmi.

Hampir semua badan jalan amblas, sementara jalan ini merupakan
akses untuk menuju ke bangkinang dalam berbagai urusan termasuk akses untuk masyarakat membawa hasil panen kebun sawit mau pun karet ke pabrik terdekat.

Untuk menindak lanjuti laporan kades zulfahi,anggota dewan dari partai golkar Repol akan menyurati Bupati , DPRD, juga kadis PUPR kampar agar segera di perbaiki sebut kades zulfahmi.


Untuk  perimbangan pemberitaan
kemudian awak media mengkonfirmasi kepala dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat(pupr) kampar Afdal melalui chat watsapp namun tak ada balasan.

Ada salah seorang masyarakat desa sei lipai tak sebut nama,menyampaikan ke media selasa 14/4 2020 sebenar nya sudah seminggu jalan ini amblas,kenapa pemda kampar gak cepat tanggap,jalan ini akses utama menuju bangkinang dalam bermacam urusan, harapan kami kepada pemda kampar terutama kadis PUPR segera di perbaiki karna ini akses utama bagi masyarakat tutup nya.

Lp wirdalis
×
NewsKPK.com Update