Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Bupati Morowali Utara Akan Segera Dilaksanakan Sebagai Bupati Defenitif

Rabu | 4/15/2020 WIB Last Updated 2020-04-15T08:28:52Z

Morowali Utara-Seluruh Anggota DPRD(Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Morowali Utara, Provinsi Sulawesi Tengah Telah menyelesaikan Tahapan Pleno Pengganti Almarhum Bupati Ir.Aptripel Tumimomor, MT.

"6 ini Dipercepat Karena sangat banyak Agenda Pembangunan dan Pelayanan Kepada Seluruh Masyarakat Kabur Morowali Utara apalagi dengan adanya Polemik Covid-19 ini,"

Bupati Morowali Utara Muh.Asrar Abd Samad, SE Menyampaikan, Rabu(15/04/2020)Kita di Butuhkan Gerakan cepat, dimana dibutuhkan Administrasi yang berkekuatan hukum Sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku,"Ucapnya

"Dan Alhamdulillah hari ini hasil Pleno DPRD Kabupaten Morowali Utara sudah diterima oleh Gubernur Sulawesi tengah dan selanjutnya menunggu proses pelantikan Bupati Morowali Utara yang akan segera dilaksanakan,"Terangnya Bupati Morowali Utara.

"Mohon Doa dan dukungan Sahabatku terkhusus Masyarakat Morowali Utara agar proses ini dimudahkan oleh Allah SWT, Tuhan yang maha esa,"Harapnya Asrar.

Terimakasih kepada ibu ketua DPRD Morowali Utara, Wakil Ketua I, dan Wakil Ketua II Morut, mari bersinergi membantu Daerah dalam suasana penanganan Virus Covid-19, Bersatu kita bisa, Bersatu kita Kuat,"Tutupnya Asrar.
Sub/Saleh
Yohanes
×
NewsKPK.com Update