Notification

×

Iklan

Iklan

PemKam Gedung Rejo Sakti, Dirikan Posko Relawan Cegah Masuk Covid-19

Senin | 4/20/2020 WIB Last Updated 2020-04-20T12:28:47Z

Tulang Bawang -  Lampung,-  Dalam Rangka Menindaklanjuti Surat Edaran Bupati Tulang Bawang, dengan mengacu pada Keputusan Presiden RI Nomor 7 Tahun 2020 Tentang Tugas dan Gugus Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) yang saat ini tersebar, hampir di seluruh belahan dunia, Termasuk Tanah Air kita juga salah satunya,"Demikian yang disampaikan oleh Nopriyadi, Kepala kampung Gedung Rejo Sakti, Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung Kamis, 16/04/2020.


Menanggapi hal tersebut, berbagai upaya dilakukan olehnya, dalam rangka memerangi dan memutus mata rantai covid-19 yang kini makin meluas penyeberannya.


Saat dijumpai oleh awak media newskpk.com," Nopriyadi menuturkan, selain membuat Posko Relawan Tanggap Darurat di kampungnya, ia juga memasang sejumlah baliho dibeberapa tempat, yang mana bertujuan untuk menghimbau dan mengingatkan masyarakat setempat untuk mewaspadai dan mematuhi anjuran pemerintah terkait penyebaran virus Corona (Covid-19) ini,"Ungkapnya.


Selanjutnya, telah dilakukannya juga penyemprotan Disinfektan ke sejumlah pasilitas umum yang ada dikampungnya, seperti tempat ibadah, kantor desa serta ke seluruh rumah-rumah warga di sekeliling Kampung Gedung Rejo Sakti dan sekitarnya tanpa terkecuali,"Sambungnya.

Hal tersebut, di lakukannya  sebagai upaya untuk mengantisipasi dan memutus penyebaran Covid-19 yang tengah meluas penyebarannya, tentunya semua itu guna untuk kepentingan dan kebaikan kita bersama, "Ungkanya.


"Ia juga meyampaikan ribuan terima kasih kepada semua pihak, khususnya petugas penjaga Posko Relawan, aparatur kampung serta seluruh masyarakat gedung rejo sakti yang telah tulus membantunya dan bergotong - royong untuk memerangi virus Covid-19," Sambungnya.


"Saat ini sambungnya, yang tak kalah penting untuk kita lakukan dan tingkatkan adalah, memperbanyak berdo'a sesuai dengan kepercayaan kita masing - masing, semoga AllAH SWT selalu melindungi kita dan keluarga dimanapun berada, serta keadaan bisa secapatnya pulih seperti semula, sehingga kita dapat beraktivitas seperti dulu lagi,"Tutup Nopriyadi.

Ahmad AA
×
NewsKPK.com Update