Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua TP-PKK Tiyuh Toto Wono Dadi Bagikan 2000 Masker

Senin | 4/20/2020 WIB Last Updated 2020-04-20T05:09:58Z


Tubaba - Ketua TP-PKK Tiyuh Toto Wono Dadi Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulang Bawang Barat. Bagikan dua ribu masker Kepada Warga Masyarakat Tiyuh setempat, yang di bagikan langsung oleh Ridawati  Ketua TP-PKK Minggu (29/04/2020).

Pembagian masker dilaksanakan serentak, saat ini sudah tercetak dua ribu masker, kalau pun nanti masih kurang maka akan kami tambah lagi. Karena pengerjaan pembuatan masker oleh tim kreatif penggerak PKK Tiyuh setempat.

Sebelumnya, telah dilaksanakan berbagai rangkaian kegiatan diantaranya, penyemprotan desinfektan, persiapan tempat isolasi mandiri yang di peruntukan bagi warga yang datang dari luar daerah khususnya zona merah, serta pembuatan posko gugus tugas.

"Dalam kegiatan pembagian masker tersebut di hadiri Kepalo Tiyuh Ali Husin, Sekretaris Tiyuh Ali Sururi dan apratur tiyuh lainnya.

Ketua TP-PKK Ridawati menyampaikan kegiatan kita hari ini Minggu (19/04/2020) dalam pembagian masker untuk mengambil sikap untuk memutus rantai penyebaran corona virus ke warga supaya terhindar dari virus tersebut.

Untuk tiyuh kami sendiri Allhamdulilah masih  aman dari corona virus di karenakan apa yang di sampaikan kepalo tiyuh kepada warga supaya kita saling mengingat kan satu sama lain apa yang menjadi intruksi pemerintah, "Katanya".

Lebih lanjut, Ali Husin menghimbau. Agar seluruh warga khususnya masyarakat Tiyuh setempat agar tetap waspada dan tidak panik serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, salah satunya rajin mencuci tangan dengan sabun dan air bersih sebelum dan sesudah beraktivitas. (Zainuddun/Red)
×
NewsKPK.com Update